1.200 dosis vaksin sinovac untuk siswa SMAN 4 dan masyarakat Kandis

Polsek Kandis Amankan Giat Vaksinasi Massal Polres Siak

Di Baca : 384 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Demi kesehatan masyarakat Kandis maka Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Sinovac dosis 1 yang dilaksanakan di Gedung SMAN 4 Kandis Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung dalam pengamanan dari pihak Polsek Kandis yang dipimpin oleh Kanit Intel AKP B Tumanggor SH beserta anggota personel Polsek Kandis lainnya.

Vaksinasi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, di mana 1.200 dosis vaksin sinovac dialokasikan untuk para siswa SMAN 4 Kandis dan masyarakat Kandis.

Sementara untuk masyarakat Kecamatan Kandis dialokasikan untuk dosis satu sebanyak 500 dosis vaksin di mana ternyata animo masyarakat terhadap kegiatan ini sangat antusias, hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat dari berbagai tempat yang turut hadir untuk melaksanakan vaksinasi.

Pada saat vaksinasi berlangsung terlihat antusias masyarakat Kampung Libo Jaya khususnya memadati kegiatan vaksin tersebut sehingga menambah semangat para tenaga medis untuk memberikan pelayanan vaksin. (hen) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar