Garap Kebun Masyarakat Kuantan Singingi Tanpa Dasar?

Boby H Purba: Kami Harap Presiden Jokowi Periksa HGU PT Wanasari !

Di Baca : 1320 Kali
Masyarakat Sumber Jaya dikawal para aktivis Kabupaten Kuansing serta Provinsi Riau, James Bond selaku Koordinator Umum (Kordum) Aksi dan Jiwanda Aulia Ikhsan serta Boby Hariansyah Purba aktivis Kuansing yang kuliah di Universitas Islam Kuantan Singingi se

Mereka menyambangi Kantor DPR RI Kordum Aksi James Bond  menyampaikan akan berkemah dan tidur di halaman di kantor tersebut seandainya tidak ada jawaban dari aspirasi masyarakat Simpang Raya Kuantan Singingi. Mereka juga meminta kepada Presiden RI Bapak Ir Jokowi Widodo bertidak tegas kepada perusahaan yang jelas sudah merampas hak rakyat.

Adapun beberapa tuntutan massa dipimpin James Bond: Kembalikan tanah milik masyarakat yang sudah dirampas PT Wanasari Nusantara. 

Senada dengan hal itu Jiwanda Aulia Ikhsan: Mendesak DPR RI dan Presiden Joko Widodo untuk segera memproses PT Wanasari dan mengembalikan hak-hak masyarakat.

Di tempat yang sama Boby Hariansyah Purba selaku Jenderal Lapangan Aksi (Jendlap) mengucapkan ribuan terima kepada DPR RI yang diwakili Kanda Wili Sanjaya dari Fraksi Nasdem dan juga Kanda Edwin Pratama Putra selaku DPD RI yang telah merespon warga dengan baik, memfasilitasi serta  meminta kepada Abang-abang DPR RI untuk segera melakukan follow up terkait aksi hari ini. Yang mana, harapan warga adalah segera periksa ulang Hak Guna Usaha (HGU) PT Wanasari Nusantara dan carut marutnya Badan Pertanahan Nasional (BPN) saat ini. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar