KENAIKAN UPAH BURUH RIAU 2022 DINILAI RENDAH, SENILAI SATU NASI BUNGKUS

Buruh Riau Bersatu Desak Cabut SK Gubernur Riau tentang UMK dan UMP 2022

Di Baca : 2313 Kali
Pertemuan Buruh Riau Bersatu (BRB) dengan Sekdaprov Riau Ir SF Haryanto Pohan didampingi Kadisnaker Riau Jonly di lantai III Ruang Melati Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Rabu (8/12/2021). Buruh minta Gubernur Riau Drs Syamsuar cabut semua Surat Keputus

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sejumlah asosiasi buruh yang menamakan dirinya Buruh Riau Bersatu (BRB) berkumpul di Ruang Melati lantai III Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (8/12/2021).

Dengan pengawalan ketat petugas Satpol PP Riau dan sejumlah petugas Intel, massa buruh yang rencananya demo, diarahkan tatap muka dan rencananya bertemu Gubernur Riau Drs H Syamsuar. Namun buruh kecewa tidak bisa bertemu Orang Nomor 1 di Riau itu karena yang bersangkutan tugas mendadak di Jakarta, dan diwakilkan pertemuan itu oleh Sekdaprov Riau Ir SF Haryanto Pohan didampingi Kadisnaker Riau Jonly. Perwakilan buruh minta penjadwalan ulang agar bisa bertatap muka dengan Gubernur Riau Syamsuar karena mau menyampaikan uneg-uneg para buruh sebagai anak kepada bapaknya. 

Dari perwakilan buruh Riau ini hadir antara lain Pelaksana Buruh Riau Bersatu (BRB) Haryanto Lubis, Jahran Lubis, Ketua BRB Indra Gunawan Sinulingga dan perwakilan buruh lainnya hadir dipertemuan dengan Sekdaprov Riau Ir SF Haryanto Pohan dan Kadisnaker Riau Jonly tersebut. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar