Tumbuhkan Kompetensi Jurnalis Televisi

Jurnalis TV Bersatu Sukseskan Musda III IJTI Riau

Di Baca : 1225 Kali
Jurnalis Televisi di Riau mulai bersatu untuk menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) III IJTI Riau yang digelar di Graha Pena Pekanbaru, Sabtu 25 Desember 2021. Jumat siang (24/12/2021) telah dilaksanakan konferensi pers persiapan untuk menyukseskan acara

Namun, tidak menutup kemungkinan  calon lainnya untuk ikut bersaing dalam perebutan kursi Ketua IJTI Pengda Riau periode 2021 – 2025. Panitia penyelenggara Musda memastikan, proses pemilihan Ketua berlangsung demokratis dan sesuai AD/ART IJTI.

Sesuai dengan tema Musda III IJTI, “Tumbuhkan Kompetensi Jurnalis Televisi” diharapkan Ketua IJTI Pengda Riau terpilih dan kepengurusan baru, ke depan dapat mengayomi semua jurnalis televisi khususnya yang bertugas di Provinsi Riau.

Sementara itu Suci Annisa selaku Koorwil IJTI Sumatera menyampaikan bahwa dengan digelarnya Musda III IJTI Riau, diharapkan menghasilkan keputusan yang menjadi kesepakatan bersama. Ketua yang terpilih mampu merangkul dan menyatukan para jurnalis televisi Riau, serta dapat membangkitkan kembali semangat teman-teman dalam berorganisasi guna memajukan IJTI Riau. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar