Patroli Karhutla berjalan dalam keadaan aman terkendali

Dari Hasil Patroli di Kelurahan Telaga Sam-Sam, Tidak Ditemukan Karhutla

Di Baca : 207 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak, Riau,  Pelda Rahman S bersama MPA dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan rutinitas yaitu berpatroli Karhutla di sejumlah perkebunan masyarakat yang dianggap rawan akan kebakaran di wilayah Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau Jumat, (7/01/2022).

Menurut Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Pelda Rahman S selain Patroli Karhutla juga memberikan imbauan kepada sejumlah masyarakat tempatan Kelurahan Telaga Sam-Sam.

Disarankan, disaat masyarakat ketika hendak membuka dan membersihkan lahan tersebut untuk berkebun maupun bercocok tanam masyarakat diharapkan tidak memakai cara membakar.

Sedangkan kegiatan Patroli Karhutla ini akan dilakukan secara rutin dan secara terus menerus agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Koramil 05/Pwk Kandis.

"Dari hasil patroli ini tidak ditemukan Karhutla dan kegiatan rutin Patroli Karhutla berjalan dalam keadaan aman terkendali," terang Pelda Rahman S. (hen) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar