untuk mempercepat pencapaian herd immunity 

Warga Kandis Antusias Laksanakan Vaksinasi di Koramil 05/Pwk 

Di Baca : 83 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Koramil 05/ Pwk Kandis mendukung penuh program vaksinasi Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 hal ini bertujuan untuk mengurangi dampak kesehatan yang dapat ditimbulkan akibat terpapar Covid-19.

Kegiatan serbuan vaksinasi TNI bersama Puskesmas Kandis bertempat di Kantor Koramil 05/Pwk Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau pada Kamis (13/1/2022) pukul 09.00 WIB s/d pukul 16.00 WIB.

Pada kegiatan vaksinasi massal jenis Sinovac tahap satu dan dua 15 Anggota Koramil 05/Pwk Kandis terlihat antusias mendampingi warga Kandis yang sedang melaksanakan vaksinasi serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak selanjutnya menyampaikan kepada masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin.

"Adapun kegiatan serbuan vaksinasi TNI bersama Puskesmas Kandis yang digelar bertujuan untuk mempercepat pencapaian herd immunity sehingga Program Pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19," terang Peltu JP Sihombing.(hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar