Belum 1 Bulan Bertugas di Riau, Amankan 11 Tersangka

Irjen Pol M Iqbal dan Jajaran Ungkap 80 Kg Sabu Jaringan Internasional

Di Baca : 1637 Kali
Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal didampingi Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed dan Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Robinson Siregar sempat berdialog dengan 11 tersangka narkoba jaringan internasional menanyakan asal daerah usai

"Alhamdulillah karena kerja keras, 17 hari saya masuk dalam timnya Pak Gub (Gubernur Riau, red) melaksanakan tugas-tugas kepolisian, dan berhasil melakukan penangkapan terhadap 11 tersangka dengan barang bukti 80 kilogram sabu di lima TKP di Kota Dumai dan Pekanbaru," ujar Irjen Pol Moh Iqbal, dalam konferensi pers di halaman belakang Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Kamis (20/1/2022).

Kapolda yang saat itu didampingi Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed dan Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Robinson Siregar, mengatakan kalau pihaknya tidak akan berhenti sampai di sini. Jajarannya akan terus bekerja untuk mengungkap jaringan narkoba yang lebih besar lagi.

"Saya katakan bahwa tim tidak akan berhenti sampai di sini. Saat ini tim sedang bekerja mengejar beberapa dugaan yang diduga masuk dari jaringan ini, bahkan bandar besarnya dan pengedarnya sudah kita kantongi identitasnya," tegas mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar