Belum 1 Bulan Bertugas di Riau, Amankan 11 Tersangka

Irjen Pol M Iqbal dan Jajaran Ungkap 80 Kg Sabu Jaringan Internasional

Di Baca : 1633 Kali
Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal didampingi Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed dan Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Robinson Siregar sempat berdialog dengan 11 tersangka narkoba jaringan internasional menanyakan asal daerah usai

"Prinsip bagi kami sampai ke lobang semut sekecil apapun. Di mana pun mereka akan kami kejar karena ini akan merusak negara kita, generasi kita," sambungnya.

Pernyataan orang nomor satu di Korps Bhayangkara Riau ini bukan tanpa dasar. Kondisi geografis dengan panjangnya garis pantai, membuat Riau menjadi sasaran empuk masuknya barang haram tersebut. Untuk itu, dirinya bermohon kepada semua pihak, agar turut bersama-sama dalam upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba.

"Oleh karena itu hari ini kami bermohon kepada Pak Gubernur, Pak Danrem, Pak Kepala BNNP berkenan mensupport kami, karena kerja-kerja pencegahan, penanggulangan, pemberantasan peredaran gelap narkotika ini semangatnya kerja sama dengan cara-cara yang extra ordinary," pungkas Irjen Pol Moh Iqbal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar