KEMBANGKAN PERTANIAN

CU Bahagia Kabanjahe Undang Irjen Pol (Purn) P Ricky F Wakanno dan Uskup Agung Medan

Di Baca : 2317 Kali
Irjen Pol (Purn) Drs Ricky F Wakanno Ginting dan Uskup Agung Medan foto bersama di Kantor Koperasi CU Bahagia Kabanjahe, Rabu (19/01/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia. co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--CU Bahagia Junias Tarigan mengundang Ketua Programma Uitzending Manager (PUM) Irjen Pol P Drs Ricky F Wakanno Ginting beserta para tim PUM Belanda Daerah Perwakilan Sumut dan Uskup Agung Medan, Mgr Ir Kornelius Sipayung OFM Cap, untuk memberikan energi yang baik dalam hal pertanian, bertempat di Kantor Koperasi Credit Union CU Bahagia Kabanjahe, Jalan Kapten Bom Ginting No 65, Kelurahan Padang Mas, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Rabu (19/01/2022).

Ketua CU Bahagia Kabanjahe Junias Tarigan dalam sambutannya, mengatakan sengaja mengundang Ketua PUM Daerah Sumut beserta tim untuk memberikan arahan dan pembelajaran dalam pertanian.
        
"Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua PUM Daerah Sumut Irjen Pol  Ricky F Wakanno Ginting yang pernah menjabat menjadi Kapolres Tanah Karo 2006-2007 dan ucapan terima kasih saya kepada Jeffry yang datang dari Kota Bandung. Eddy Liem yang datang dari Batam pengusaha alat-alat pertanian dan seluruh yang hadir di Kantor CU Bahagia Kabanjahe beserta Uskup Agung Medan yang merupakan suatu kehormatan bagi Koperasi Bahagia beserta jajaran anggota," ujar Junias dengan semangat.
         
"Harapan saya atas pertemuan ini, agar ke depan pertanian kita terarah dan terukur dari hulu hingga hilir dan memohon kepada Keuskupan Agung Medan agar menyanggupi ide-ide semoga cepat diapresiasi,” tambahnya lagi.
       
Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap dalam arahannya, sangat menyambut baik dan mendorong pertemuan ini berguna, yang sangat berarti bagi masyarakat Karo khususnya warga Gereja Katholik yang ada pada lima paroki.          






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar