APRESIASI KE KONSUMEN

Agung Toyota SM Amin Pekanbaru Taja Customer Gathering

Di Baca : 6512 Kali
Konsumen Agung Toyota meramaikan acara Customer Gathering yang di selenggarakan di Agung Toyota Cabang SM Amin Kota Pekanbaru, Riau Sabtu (17/3/2018). (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru,  Detak Indonesia-- Salah satu bentuk apresiasi Agung Toyota terhadap konsumen setia Agung Toyota Riau, kembali menaja kegiatan pertemuan konsumen melalui Customer Gathering yang di selenggarakan di Agung Toyota Cabang SM Amin Kota Pekanbaru.

Aulia Muhammad selaku Pimpinan Agung Toyota SM Amin Pekanbaru melalui SPV Agung Toyota Winton mengungkapkan kepada awak media Detak Indonesia, Sabtu 17 Maret 2018.

"Kegiatan Customer Gathering ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kita Agung Toyota Riau terhadap para konsumen setia Agung Toyota Riau, melalui kegiatan ini, selain bisa menjadi wadah kebersamaan sesama konsumen dan Agung Toyota Riau, tentunya juga akan meningkat animo serta kepercayaan konsumen setia Agung Toyota terhadap produk otomotif brand Toyota," jelasnya.

"Sejalan kita gelarnya even Customer Gathering, kita juga memperkenalkan teknologi generasi terbaru New Yaris 2018, dan berbagai All New Produck Toyota seperti All New Rush yang baru kita perkenalkan beberapa bulan lalu, " ujarnya lagi.

Agung Toyota kemudian juga memberikan beberapa penawaran program Promo Paket Spesial terhadap konsumen yang melakukan SPK pada hari ini Sabtu (17/3/2018). Selain itu, bilamana pembeliannya secara kredit, Agung Toyota juga memberikan cicilan bunga ringan, serta cicilan hingga sampai 6-8 tahun. Kemudian trek in (tukar tambah) dan itu tergantung pilihan serta keinginan konsumen, termasuk DP ringan, dan masih banyak lagi program promo yang ditawarkan untuk pengunjung Showroom Event hari ini," terang Winton SPV Agung SM Amin Pekanbaru,  Riau.

Pantauan awak media Detak Indonesia saat di lokasi kegiatan ketika melakukan peliputan, para pengunjung dan konsumen setia Agung Toyota Riau, di sela-sela berlangsungnya Event Showroom Gathering, terlihat sekali suasana keakraban serta sapa ramah-tamah sesama pecinta Toyota.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar