PROMO SERU

Agung Toyota Riau Berikan DP Spesial

Di Baca : 5644 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Berbagai terobosan program promo pembelian unit Toyota selama bulan Maret 2018, kembali disuguhkan Agung Toyota Riau kepada customer setia Agung Toyota Riau, salah satunya dengan cara pembelian secara kredit melalui Promo Seru.

Kenapa tidak, dimulai dari DP belasan juta rupiah, customer Agung Toyota Riau sudah bisa memboyong unit Toyota ke garasi rumahnya. Seperti yang disampaikan Pimpinan Cabang Agung Toyota SM Amin Pekanbaru, Aulia Muhamad melalui SPV Agung Toyota SM Amin Winton kepada awak media Detak Indonesia pada Jumat 23 Maret 2018.

"Selama pembelian unit Toyota di bulan Maret 2018 melalui Promo Seru, kita memang memberikan berbagai program promo pembelian kepada customer Setia Agung Toyota Riau, salah satunya dengan cara pembelian kredit, dan program berlaku di seluruh Cabang Agung Toyota serta Outlet SSP Agung Toyota yang ada di wilayah Riau," jelasnya.

"Pembayaran DP (down payment) ringan kita mulai dari belasan juta rupiah, tergantung tipe mobil yang ingin dimiliki customer tentunya, kemudian proses finance juga sangat cepat, dan kemudahan ini kita tawarkan kepada customer Setia Agung Toyota Riau merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap customer," papar Winton.

Data yang didapat awak media Detak Indonesia saat di lapangan, berbagai tawaran DP yang diberikan Agung Toyota Riau di setiap varian tipe unit Toyota, jelasnya DP tersebut dimulai dari belasan juta rupiah serta juga bunga kredit spesial.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar