agar terwujud binaraga yang luar biasa

Hermanda Pimpin PBFI Rohul

Di Baca : 2037 Kali
Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Riau resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBFI Rokan Hulu (Rohul) Riau periode 2021-2025, di Pendopo Wisata Sidomulyo Stable (WISS), Desa Pematang Tebih Kecamatan U

Ujungbatu, Detak Indonesia--Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Riau resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBFI Rokan Hulu (Rohul) Riau periode 2021-2025, di Pendopo Wisata Sidomulyo Stable (WISS), Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu, (29/01/2022) siang.

Pelantikan dilakukan Ketua Umum Pengurus Provinsi PBFI Riau, Kusworo Mahardi. Acara pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan dan Ketua KONI Rohul, Khairul Fahmi, MT yang diwakili Sekum (Sekretaris Umum) Muhibban ST dan puluhan tamu undangan lainnya. 

Sesuai lampiran SK Nomor 15 Tahun 2021 Ketua Pengprov PBFI Riau, Hermanda M dilantik menjadi Ketua Pengkab PBFI Rohul. Adapun susunan kepengurusan, Rota Bimantara sebagai Sekretaris dan Febri Walanju sebagai Bendahara.

Hermanda M selaku Ketua Pengkab PBFI Rohul mengatakan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Ketua Pengkab PBFI di Rohul. 

"Semoga kami pengurus dan rekan-rekan yang bergerak di bidang olahraga binaraga dan fitnes ini mau berkompetisi dan berkarir di Cabor PBFI ini,” tegas Hermanda M sambil menyorakkan salam olahraga. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar