KUNJUNGI LOKASI WISATA

Kapolres Karo-Dandim 0205/TK Ajak Wisatawan Vaksin Booster

Di Baca : 534 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dan Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto SSos mengajak wisatawan untuk vaksin Booster Ahad (20/2/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, dan Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadianto SSos, memantau langsung ke Simpang Doulu Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara Ahad (20/2/2020) pukul 11.00 WIB.

Kapolres dan Dandim beserta personel, berdiri di Simpang Doulu Berastagi mengajak wisatawan untuk Vaksin Booster di Pos Lantas Doulu Berastagi. Terlihat di lapangan petugas menghentikan wisatawan dan menanyakan kepada mereka apakah sudah divaksin, dan petugas langsung mengimbau dan mengajak wisatawan yang belum vaksin untuk segera laksanakan vaksinasi di lokasi yang tersedia. 

Beberapa wisatawan yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi ke 1 ke 2 dan  ke 3, langsung melaksanakan vaksinasi di lokasi yang tersedia. Pelaksanaan vaksinasi oleh 1 tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karo. 

Dikatakan Kapolres Tanah Karo, kegiatan ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi khususnya di daerah Wisata Kabupaten Karo, sehingga daerah wisata menjadi aman dari persebaran Covid19.

"Percepatan vaksinasi akan terus dilakukan untuk benar-benar herd immunity masyarakat khususnya wisatawan dapat tercapai," terangnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar