Ruang terbesar di dunia ini adalah ruang perubahan. Kita berubah untuk lebih baik, atau statis tergi

Ikrar Karyawan PTPN V Dukung Transformasi Perusahaan

Di Baca : 818 Kali
Segenap pengurus dan anggota SPTP-BUN PTPN V berfoto bersama dengan board of management PTPN V Riau usai melaksanakan Perundingan Perjanjian Kerja Bersama periode 2022-2023 beberapa waktu lalu.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan Perkebunan (SPTP-BUN) PT Perkebunan Nusantara V Riau bersama Board Of Management PTPN V Riau melaksanakan Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2022-2023. 

Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa dan Ketua Umum SPTP-BUN PTPN V Asmanuddin Sinaga berikut jajaran Tim Manajemen dan Tim Serikat Pekerja hadir langsung dalam perundingan PKB yang berlangsung di tanah pasundan, Bandung, Jawa Barat, belum lama ini. 

Udin, begitu Ketum SPTP-BUN PTPN V itu akrab disapa mengatakan salah satu poin penting dalam PKB yang disepakati manajemen dan serikat tersebut adalah semangat karyawan anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) itu dalam melanjutkan transformasi yang telah berlangsung selama tiga tahun terakhir. 

"Alhamdulillah perundingan berjalan dengan lancar dan telah disepakati bersama. Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan penandatanganan tersebut dengan disaksikan Disnaker Provinsi Riau,"  kata dia di Pekanbaru, Selasa (22/2/2022). 

Pada dasarnya, ia mengatakan seluruh karyawan PTPN V telah merasakan dampak positif transformasi yang diusung oleh manajemen PTPN V di bawah kepimpinan CEO Jatmiko Santosa. Sehingga, ia mengatakan serikat pekerja akan terus mendukung langkah transformasi tersebut demi meningkatkan kesejahteraan karyawan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar