Kapolri Menyapa dari Riau di Isolasi Terpusat Pasien Covid-19 Pekanbaru

Kapolri : Tak Usah Takut, Tak Usah Panik, Disiplin Laksanakan Prokes !

Di Baca : 1080 Kali
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers usai meninjau lokasi Isolasi Terpusat Pasien Covid 19 di Asrama Haji Pekanbaru, Riau, Kamis (24/2/2022). Kapolri mengajak semua siap-siap untuk menghadapi manakala positive rate semakin meni

Setelah mengadakan tatap muka tanya jawab dengan pasien secara virtual, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan bantuan sosial kepada pasien dan Tenaga Kesehatan di Isoter itu. 

Dalam sesi konferensi pers, kepada wartawan Kapolri menjelaskan fasilitas tempat tidur tadi dipersiapkan 513 tempat tidur dan terisi 155 tempat tidur. Kapolri juga menjelaskan masalah pelayanan, obat-obatan yang tersedia termasuk makanan, tempat tidur, dan juga sarana lain semuanya dalam keadaan sangat baik. 

"Saya berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang sudah menyiapkan tempat Isoter ini dengan sangat baik. Dan tentunya ini menjadi pilihan bagi masyarakat yang saat ini terpapar varian baru Omicron khususnya karena ada resiko-resiko walaupun sudah divaksinpun saat ini akan terpapar walaupun tingkat fatalitasnya jauh lebih rendah dibandingkan dengan belum vaksin," jelas Kapolri. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tatap muka dan dialog melalui virtual dengan pasien positif Covid-19






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar