Kapolri Menyapa dari Riau di Isolasi Terpusat Pasien Covid-19 Pekanbaru

Kapolri : Tak Usah Takut, Tak Usah Panik, Disiplin Laksanakan Prokes !

Di Baca : 1084 Kali
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers usai meninjau lokasi Isolasi Terpusat Pasien Covid 19 di Asrama Haji Pekanbaru, Riau, Kamis (24/2/2022). Kapolri mengajak semua siap-siap untuk menghadapi manakala positive rate semakin meni

"Hal ini dilakukan untuk memastikan tingkat imunitas masyarakat dalam menghadapi varian baru ataupun mungkin ke depan ada mutasi-mutasi varian yang lain kita semua dalam kondisi yang memiliki imunitas menghadapi varian-varian itu. Saya sampaikan sekali lagi terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah menyediakan tempat Isoter mari kita manfaatkan tempat isoter ini untuk memberikan perawatan yang lebih baik bagi masyarakat," tutup Kapolri.

Dalam acara Kapolri Menyapa dari Riau di Isolasi Terpusat Pekanbaru ini jenderal bintang empat itu didampingi Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nst,  Danrem, 031/Wira Bima Kolonel Parlindungan Hutagalung SAP, Wakil Ketua DPRD Riau dari PDI-Perjuangan Syafaruddin Poti SH, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi dan sejumlah pejabat lainnya. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar