KUNJUNGAN KERJA KAPOLRI DI KECAMATAN TAMBANG, KAMPAR, RIAU DAN LENGKINGAN TANGISAN DUA BOCAH TAKUT D

Kapolri : Kita Punya Optimisme Hadapi Varian Omicron dengan Kekompakan

Di Baca : 1263 Kali
Kunjungan kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tambang, Kampar, Riau, Jumat (25/2/2022). Masyarakat umum dan lansia ikut ambil bagian disuntik vaksin sampai terdengar lengkingan dua bocah yang menan

Secara umum, kata Sigit ada pergeseran dan penurunan tren angka Covid-19 di beberapa wilayah. Hal ini menjadi kabar baik, namun di kota lain ada peningkatan sehingga mau tak mau kita semua melakukan strategi terkait akselerasi vaksinasi, peningkatan protokol kesehatan, persiapan isoman yang baik, isoter dan rumah sakit rujukan untuk merawat pasien.

Selain meninjau, Sigit juga melakukan dialog dengan seluruh jajarannya di Indonesia yang menggelar akselerasi vaksinasi serentak. Ia mengimbau untuk terus melakukan upaya dan strategi dalam hal penanganan dan pengendalian Covid-19.

Pantauan Detak Indonesia di lokasi vaksin, masyarakat umum termasuk lansia berduyun-duyun mengikuti vaksin 1, 2, dan 3 booster. Bahkan seorang ibu dengan kesadaran tinggi membawa dua bocah laki-laki anaknya, ikut disuntik vaksin. Kedua bocah kecil ini karena saking takutnya disuntik, menangis melengking sekuatnya tapi berhasil aman disuntik. Kedua bocah ini sekuat-kuatnya mendekap ibunya.(*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar