PTPN V menghormati keputusan RAT

Karyawannya Terpilih sebagai Ketua Kopsa-M, Ini Tanggapan PTPN V

Di Baca : 1077 Kali
Nusirwan (tengah), sedang berfoto bersama para perwakilan petani Kopsa-M dan tetua adat usai penyelenggaraan RAT di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Meski sempat menolak, petani Kopsa-M terus mendesak Nusirwan menerima amanah menjadi ketu

“Kami hormati keputusan tersebut, dan sekali lagi, pada prinsipnya sebagai avalis Kopsa-M tidak memiliki kewenangan untuk menolak apa yang telah diputuskan para petani dalam RAT 2022. Saya kira, kita tidak memiliki kewenangan lebih jauh di sana karena suara petani adalah keputusan tertinggi," lanjutnya. 

Untuk itu, Risky berharap Nusirwan dapat menjalankan amanah tersebut secara profesional, baik menjalankan tugasnya sebagai karyawan PTPN V, maupun memimpin Kopsa-M dan meningkatkan kesejahteraan para petani. 

"Saya ingin menekankan, pada dasarnya PTPN V siap bermitra dengan siapapun sosok yang menjadi Ketua Kopsa-M terpilih. Harapan kami tentu sama dengan harapan seluruh petani dan masyarakat, Kopsa-M dapat kembali beroperasi dengan baik, hasil produksinya meningkat, hutang piutang selesai, petani dan masyarakat sejahtera,” tutupnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar