SERAHKAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH PROVINSI RIAU 2023 DI BPK RI PERWAKILAN RIAU

BREAKING NEWS: Sekdaprov Riau Berganti-ganti Mobil Menjemputnya, Hindari Wartawan

Di Baca : 2230 Kali
Sekdaprov Riau Ir SF Haryanto Pohan hindari wartawan keluar dari Gedung BPK RI Perwakilan Riau lewat pintu belakang Rabu pagi (29/3/2023). (tsi)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Belum jadi diperiksa KPK RI di Jakarta, Selasa (28/3/2023), Sekdaprov Riau Ir SF Haryanto Pohan yang sedang viral disorot netizen akhir-akhir ini, Rabu pagi (29/3/2023) sekira pukul 09.00 hingga 10.00 WIB hadir di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru samping Gedung DPRD Riau.

Mantan Kadis PU Riau itu mendampingi Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi yang menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Riau 2023 ke BPK RI Perwakilan Riau.

Sejumlah wartawan yang telah menunggu SF Haryanto di depan pintu gedung BPKRI itu untuk wawancara, SF Haryanto ngumpet lama sekitar 45 menit di dalam gedung itu dan tak berani lewat pintu depan. Padahal Gubernur Riau H Syamsuar sudah duluan keluar meninggalkan Gedung BPK RI Perwakilan Riau itu tanpa beban. Namun SF Haryanto ketakutan diwawancara wartawan yang telah menunggunya.

Sekdaprov Riau Ir SF Haryanto Pohan di BPK RI Perwakilan Riau keluar dari belakang hindari wartawan tak berani jumpai wartawan akhirnya naik mobil Avanza BM merah keluar dari pintu belakang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar