Jalin Kerjasama, KNPI Riau Pastikan Penyaluran Tenaga Keamanan

KNPI Riau Lakukan MoU, Bantu Pemerintah Entaskan Pengangguran

Di Baca : 1133 Kali
Proses penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara DPD KNPI Provinsi Riau dengan PT Bina Sejahtera Indonesia (PT BSI) resmi dilaksanakan, di Pekanbaru, Rabu (23/3/2022). (ist) .

Pekanbaru, Detak Indonesia--Hari ini, Rabu (23/3/2022) proses penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau dengan PT Bina Sejahtera Indonesia (PT BSI) resmi dilaksanakan.

Bertempat di Restauran Hotel Furaya Pekanbaru, jajaran Pengurus KNPI Riau dan PT BSI memulai acara tersebut dengan prosesi ramah tamah (sharing), diskusi, sambutan dari keduabelah pihak serta dilanjutkan dengan acara utama, yakni Penandatanganan MoU terkait proses Penyaluran Tenaga Kerja di bidang keamanan sebanyak 500 orang.

Pada kesempatan itu, selaku Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus katakan, bahwa pihaknya konsentrasi terkait kerjasama tersebut.

Dari sambutannya, Ketua KNPI Riau itu tegaskan, bahwa 500 orang calon tenaga kerja di bidang keamanan yang dimaksud wajib memenuhi kriteria, baik itu dari segi usia maksimal 30 tahun maupun tinggi badan minimal 160 cm.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar