Gubernur Ansar juga menyerahkan bantuan 200 sak semen

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Safari Ramadhan di Masjid Muthmainah Kavling Sagulung

Di Baca : 645 Kali
Gubernur Ansar Ahmad melakukan Safari Ramadhan di Masjid Muthmainah Kavling Sagulung Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung Kota Batam, Sabtu (9/4/2022) malam. (Foto Humas Pemprov Kepri)

Batam, Detak Indonesia--Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak kaum muslimin termasuk jamaah Masjid Mutmainah, terus memaksimalkan hadirnya bulan penuh berkah, dengan makin meningkatkan amal ibadah, guna meraih keberkahan.  

"Karena Ramadhan adalah bulan untuk meraih ladang pahala sebanyak - banyaknya," kata Gubernur Ansar Ahmad saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Muthmainah Kavling Sagulung Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung Kota Batam, Sabtu (9/4/2022) malam.

Ramadhan juga harus kita jadikan sarana meraih berbagai kebaikan, sebagai bekal menuju kehidupan akhirat. Terlebih Allah SWT juga telah menyediakan surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan bagi kita yang mau menaati perintah-Nya. 

"Semoga kita semua juga bisa menyelesiakan tugas Ramadhan sampai akhirnya nanti, kita meraih kemenangan di Hari Raya Idul Fitri dan menjadi pribadi yang kembali fitrah," doanya. 

Gubernur Ansar juga mengatakan, sejak dirinya diamanahi menahkodai Provinsi Kepri bersama Wakil Gubernur Ibu Marlin Agustina, pihaknya terus bergerak membangun Kepri agar makin lebih baik. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar