AKSI RIBUAN MAHASISWA DI DPRD RIAU

Mahasiswa Tolak 3 Periode, Protes Migor Mahal dan BBM Naik !

Di Baca : 1122 Kali
Aksi orasi Dora mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Pekanbaru di DPRD Riau (foto atas) Senin petang (11/4/2022). Foto bawah ratusan srikandi mahasiswi Universitas Riau (Unri) mempermasalahkan minyak goreng dan BBM naik. (Aznil Fajri/Detak Indon

Konyol semakin konyol peraturan di Negeri ini. Banyak rakyat dibodoh-bodohi dibodoh-bodohi sama wakilnya sendiri. 

Dora memperingatkan yang ada di gedung DPRD Riau sebagai wakil rakyat, juga bapak-bapak polisi bahwa mahasiswa bukan musuh polisi. Dalam Tri Brata dan Catur Pra Setya menurut Jenderal Hoegeng bahwa polisi adalah mengayomi, melayani, melindungi kami sebagai masyarakat. Hidup Jenderal Hoegeng, demikian teriak mahasiswa demonstran.

Bukan masyarakat musuh polisi, bukan kita mahasiswa musuh polisi. Dan kita sebagai mahasiswa bukan memusuhi polisi. 

"Ini adalah upaya oligarki. Di mana oligarki menguasai Negara kita. Dalam bentuk pemerkosaan konstitusi, melaksanakan praktik-praktik KKN (Kolusi, Korupsi, Nepotisme) di mana berbisnisnya Negara dengan pengusaha yang berat dan fatal terhadap kebakaran hutan di Riau. Tergusurnya lahan masyarakat adat yang menyebabkan asapnya gratis kita bayar lukanya dan mahal minyaknya. Itu yang kita rasakan kawan-kawan," kata Dora.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar