APARAT BERWENANG AGAR MEMPROSES HUKUM OKNUM MENTERI OTAK USULKAN PRESIDEN 3 PERIODE

KNPI Riau Endus Oknum Menteri Pelopor Isu Presiden 3 Periode

Di Baca : 1059 Kali
Ketua KNPI Riau Larshen Yunus (kanan) dan jajarannya saat dikunjungi Ketum DPP KNPI terpilih Ryano Panjaitan di Mess Pemprov Riau, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2022). (ist)

Hingga berita ini dimuat, Ketua KNPI Riau beserta Jajaran segera memanfaatkan waktu di Jakarta untuk mengirimkan surat secara langsung ke Meja Istana Presiden. 

Surat yang dimaksud, sebagai hasil dari bahan observasi dan monitoring DPD KNPI Provinsi Riau dalam memperhatikan situasi Nasional saat ini. Nama-nama pelaku yang menghembuskan isu perpanjangan masa periodesasi jabatan Presiden RI wajib namanya  'ditelanjangi', agar publik tahu, siapa saja yang terlibat.

Terakhir, KNPI Riau meminta untuk legowo dan adanya pengakuan dari para pihak, agar gentleman untuk mengakui perbuatannya, demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Ayo para Menko, Menteri dan oknum Ketum Parpol, mengakulah!!! Sebelum nama-nama anda 'ditelanjangi'. Modus anda mesti dijelaskan, karena isu tersebut justru menjerumuskan nama Presiden RI. Brutus terkait hal ini mesti dibongkar!!! Pengumpulan para Kepala Desa yang mendukung Presiden 3 Periode adalah buktinya dan atas nama KOBAR wajib ditelusuri, siapa-siapa saja penyandang dana yang terlibat atas gerakan murahan seperti itu, apakah ada oknum Komisaris BUMN yang terlibat, atau siapa saja?" tanya Ketua KNPI Riau, Larshen Yunus mengakhiri pernyataannya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar