PROYEK IPAL TAK KUNJUNG SELESAI, HALANGI LALU LINTAS KENDARAAN

Polisi Tutup U-Turn Depan MP Sudirman Pekanbaru, Macet Panjangpun Terjadi !

Di Baca : 845 Kali
Penutupan U-Turn depan Mal Pekanbaru depan Bank Mandiri Jalan Sudirman Pekanbaru menimbulkan kemacetan kendaraan di atas Jembatan Siak IV Jalan Sudirman ujung Pekanbaru Selasa petang (12/4/2022) sekira pukul 17.00. Namun macet berakhir sekira pukul 17.20

Pekanbaru, Detak Indonesia--Nampaknya sepele bagaimana menghindari antrean dan macet kendaraan yang akan membelok di U-Turn Jalan Sudirman depan Mal Pekanbaru (MP), depan Bank Mandiri Pekanbaru, polisi yang bertugas di Pos Gurindam dekat situ mencoba menutup U-Turn tersebut sekira pukul 17.00 WIB Selasa petang tadi (12/4/2022).

Kendaraan dari selatan dari arah Kantor Gubernur Riau menuju utara dari arah pusat Kota Pekanbaru pun tak bisa memutar di U-Turn depan MP depan Bank Mandiri tersebut dan dipaksa lurus di arahkan naik ke Jembatan Siak IV Sudirman kemudian membelok di seberang Jembatan Siak IV seberang Sungai Siak Pekanbaru.

Pengendara kesal, tak bisa membelok ke Jalan Juanda karena ditutup proyek IPAL Pemko Pekanbaru. Memutar di bawah Jembatan Siak IV Pekanbaru itupun tak bisa karena jalannya ditutup.

Akhirnya pengendara terpaksa naik Jembatan Siak IV bahkan mobil Dinas Polisi Militer pun terpaksa naik Jembatan Siak IV memutar jauh untuk kembali ke arah Jalan Sudirman dekat Mal Pekanbaru.

Pemandangan macet sepele ini mengundang kesal ratusan pengendara yang terjebak macet sesaat. 

Melihat macet panjang terjadi di atas Jembatan Siak IV Pekanbaru, akhirnya sekira pukul 17.20 WIB polisi yang bertugas di Pos Gurindam dekat Mal Pekanbaru membuka kembali U-Turn yang ditutup water barrier di depan MP depan Bank Mandiri Jalan Sudirman Pekanbaru.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar