PIHAK PT ARARA ABADI DISTRIK NILO BUNGKAM

Viral !!! PT Arara Abadi Sengaja Rusak Kebun Sawit Pendeta Iwan Sarjono Siahaan dan Abdul Hamid dengan Tiga Unit Eksavator

Di Baca : 2396 Kali
Eksavator PT Arara Abadi sengaja merusak tanaman kelapa sawit masyarakat Pendeta Iwan Sarjono Siahaan dan Abdul Hamid dengan tiga unit eksavator 27 dan 31 Maret 2022. Kasus ini sedang ditangani penyidik Polres Pelalawan Riau. (Foto dok. masyarakat)

Pendeta Iwan akhirnya langsung terjun ke TKP mengecek kebenaran laporan Adi Faisal sebagai teman sepadan Pendeta Iwan untuk melihat kebun sawit ditumbang PT Arara Abadi.

Benar rupanya sekira pukul 15.00 Pendeta Iwan ketemu dengan penanggungjawab PT Arara Abadi Distrik Nilo yang melakukan perusakan tanaman sawit Pendeta Iwan.

"Saya ketemu dengan Pak Ari jabatannya Humas PT Arara Abadi. Saya sempat bertanya kepada beliau menunjukkan surat kepemilikan Saya. Saya Pak sebagai pemilik lahan yang telah Bapak rusak ini. Surat Saya SKGR Camat Langgam. Atas dasar apa Bapak melakukan perusakan kebun sawit Saya. Apakah ada putusan Pengadilan atau tidak? Kalau ada surat putusan, mana jaksanya mana suratnya? Beliau bilang tidak ada, oke," kata Pendeta Iwan.

Alat berat Eksavator PT Arara Abadi yang merusak tanaman sawit masyarakat-Pendeta Iwan Sarjono Siahaan dan Abdul Hamid






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar