PIHAK PT ARARA ABADI DISTRIK NILO BUNGKAM

Viral !!! PT Arara Abadi Sengaja Rusak Kebun Sawit Pendeta Iwan Sarjono Siahaan dan Abdul Hamid dengan Tiga Unit Eksavator

Di Baca : 2404 Kali
Eksavator PT Arara Abadi sengaja merusak tanaman kelapa sawit masyarakat Pendeta Iwan Sarjono Siahaan dan Abdul Hamid dengan tiga unit eksavator 27 dan 31 Maret 2022. Kasus ini sedang ditangani penyidik Polres Pelalawan Riau. (Foto dok. masyarakat)

Namun karena tidak ada itikad baik dari PT Arara Abadi kendati sudah duduk bersama di mana mereka bermain dengan alat beratnya di belakang, maka esoknya tanggal 1 April 2022 Pendeta Iwan melaporkan ke Polres Pelalawan Riau kejadian perusakan yang diakui disengaja oleh pekerja PT Arara Abadi Distrik Nilo Pelalawan, Riau.

Sehingga terbitlah dua laporan LP. Alat beratnya ada tiga unit warna kuning. Sampai saat ini kata Pendeta Iwan kebun sawit yang dirusak alat berat eksavator PT Arara Abadi adalah kebun sawitnya dan kebun sawit Abdul Hamid.

"Kami berharap agar pihak PT Arara Abadi mengganti rugi segala kerugian kami karena sawit yang sudah dirusak menjadi mata pencarian kami, sehingga kami tak bisa lagi memanen sebagaimana mestinya menjadi kebutuhan kami sehari-hari. Itu harapan Saya semoga PT Arara Abadi bertanggungjawab penuh dengan apa yang mereka perbuat," harap Pendeta Iwan Sarjono Siahaan. 

Usai olah TKP, penyidik Polres Pelalawan Riau saling koordinasi di kebun sawit Pendeta Iwan Sarjono Siahaan Kamis (14/4/2022).

Sementara Kepala Distrik PT Arara Abadi Nilo, Selamat yang dikonfirmasi media ini Kamis malam (14/4/2022) hingga Jumat pagi (15/4/2022) sehubungan perusakan ini belum memberikan keterangan, alias bungkam. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar