mengedepankan rasa solidaritas dan semangat

Security Binaan KNPI Riau Berhasil Tangkap Ninja Sawit

Di Baca : 1048 Kali
Security binaan KNPI Riau berhasil menangkap satu orang Ninja Sawit, dua pelaku lain kabur. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tenaga Keamanan yang akrab dipanggil dengan sebutan security maupun satpam, binaan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau berhasil menangkap seorang pelaku ninja sawit di salah satu anak perusahaan group perkebunan kelapa sawit terbesar di Riau, Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua KNPI Riau bidang Ketenagakerjaan, Endro Yunihartoyo

Pria berkacamata yang juga mantan Security berprestasi di salah satu perusahaan BUMN tersebut jelaskan, bahwa tenaga keamanan binaan KNPI Riau selalu bekerja sesuai prosedur, yang pada prinsipnya mengedepankan semangat Fastabiqul Khairat.

"Selain sikap disiplin dan profesional, kami dari KNPI Riau juga mengedepankan rasa solidaritas dan semangat, bahwa Fastabiqul Khairat adalah hal yang paling utama. Sehingga pekerjaan tersebut terasa ringan dan penuh dengan kenyamanan," ungkap Endro, pria kelahiran Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau itu.

Kabar seputar tertangkapnya maling atau ninja sawit tersebut disampaikan langsung oleh koordinator keamanan di perusahaan itu, bahwa awalnya ada 3 (tiga) orang pelaku, namun 2 (dua) lagi dalam proses pengejaran dan 1 (satu) orang yang berhasil diamankan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar