bersamaan dengan peringatan Nuzulul Qur'an Ramadhan 1443 Hijriah

Karyawan PTPN V Salurkan Santunan Rp25 Juta kepada Anak Yatim

Di Baca : 612 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa, saat menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu di sela-sela peringatan Nuzulul Qur'an Ramadhan 1443 Hijriah di Kantor Direksi PTPN V, Pekanbaru, Riau. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Karyawan Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara V yang tergabung dalam Majelis Taklim Masjid Nurul Iman menyalurkan bantuan sebesar Rp25 juta kepada puluhan anak yatim dan piatu di sekitar lingkungan perusahaan, Kota Pekanbaru.

Penyaluran santunan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Nuzulul Qur'an Ramadhan 1443 Hijriah yang diselenggarakan secara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan ketat di Masjid Nurul Iman, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, akhir pekan kemarin. 

"Ada banyak nilai dan makna yang terkandung pada momentum Nuzulul Qur’an. Baik itu spiritual, moral, hingga nilai sosial. Pada malam ini, salah satu nilai itu ditunjukkan umat muslim PTPN V dengan berbagi dan bersedekah kepada adik-adik kita yang spesial. Adik-adik kita yang kuat untuk menggapai mimpi dan cita-citanya," kata CEO PTPN V, Jatmiko Santosa dalam keterangannya di Pekanbaru, Senin (25/4/2022). 

Sebanyak 50 anak yatim dan piatu menerima santunan masing-masing sebesar Rp500 ribu. Bantuan tersebut berasal dari sumbangan majelis taklim karyawan Kantor Direksi PTPN V. 

Raut wajah bahagia nampak jelas dari anak-anak itu kala menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh CEO PTPN V Jatmiko Santosa didampingi SEVP Business Support PTPN V, Rurianto. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar