BUAYA 4 KALI MUNCUL KE PERMUKAAN

Diduga Diterkam Buaya Saat Mencari Siput

Di Baca : 515 Kali
Seorang anak perempuan bernama Rina (13) warga Bintan, Kepulauan Riau dilaporkan hilang saat mencari siput pada Senin sore (25/4/2022). (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Seorang anak perempuan bernama Rina (13) warga Bintan, Kepulauan Riau dilaporkan hilang saat mencari siput pada Senin sore (25/4/2022). Hingga sekarang Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Peristiwa itu bermula ketika korban bersama adik kakeknya bernama Zainal, temannya Aisah sedang mencari kerang di sungai.

Pihak keluarga yang mendapat informasi langsung bergegas menuju lokasi. 

"Saya sedang tidur di rumah tidak tau dibawa kesini kemarin merekapun kesini juga saya sudah larang cucu saya dibawa, tapi dibawa juga," kata Aris di jembatan kilometer 16. 

Kuatnya dugaan korban telah diterkam buaya karena warga sempat melihat seekor buaya naik ke permukaan air, warga melihat hewan buas tersebut tengah membawa tubuh manusia yang memakai baju warna merah di mulutnya. 

"Tadi kami melihat badannya sudah ada di mulut buaya ada nampak 4 kali muncul ke permukaan," kata seorang warga, Rinto. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar