WARGA DIIMBAU JANGAN DEKATI LOKASI

Di Lokasi Batu 10 Terlihat Seekor Buaya Liar

Di Baca : 346 Kali
Foto istimewa

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Terlihat seekor buaya liar di seputar batu 10 untuk itu masyarakat diingatkan tidak melakukan aktivitas di wilayah taman batu tersebut seiring dengan ditemukan hewan reptilia (buaya) liar di rawa-rawa, tepatnya di RT 001/RW 004, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kepri.

"Dari laporan masyarakat, saya bersama Camat Dody dan perangkatnya langsung melakukan peninjauan ke lokasi. Di sana kami melihat langsung memang benar ada buaya di lokasi tersebut,” kata Ibnu, salah satu warga Sabtu (23/7/2022).

Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas apapun di area tersebut, seperti dilansir dari Radar Kepri. 

Pihaknya juga, sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang untuk menindaklanjuti langsung di lapangan.

Selain itu, kelurahan juga sudah memberikan surat imbauan kepada Ketua RW 004 dan Ketua RT 001 agar mengimbau kembali kepada warganya untuk tidak melakukan aktivitas seperti memancing, mandi, maupun bermain di wilayah tersebut.

“Kami mohon kerja sama RT dan RW agar menyampaikan imbauan ini kepada warganya. Hal ini, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini, Lurah Air Raja bersama bhabinkamtibmas dan RT setempat berada di lokasi untuk memasang imbauan di area tersebut. (*/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar