pernah terjadi seorang anak perempuan diterkam buaya

Nampak Seekor Buaya Muncul di Rawa Km 12

Di Baca : 348 Kali
Penampakan seekor buaya di Tanjungpinang Kepri membuat warga geger, warga pun berbondong-bondong menyaksikan peristiwa langka ini, Jumat (3/9/2022). (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Penampakan seekor buaya di Kilometer 12 (Km 12) membuat warga geger, warga pun berbondong-bondong menyaksikan peristiwa langka ini, Jumat (3/9/2022). 

Peristiwa bermula kemunculan terjadi di Jalan Merpati Km 12, meski bukan pertama kalinya muncul tapi sudah seringkakili seekor buaya, namun warga masih dibuat waspada dan bertanya apa gerangan penampakan seekor buaya bermunculan di permukaan rawa itu.

Dan penampakan buaya berhasil direkam oleh seorang warga yang melintas di jalan tersebut, seorang warga bernama Guntur mengatakan  buaya di Km 12 nampak berjemur, menjadi tontonan masyarakat. 

"Diminta supaya para pemancing berhati-hati", tuturnya.

Diketahui buaya yang berukuran 2,5 meter tersebut terlihat berjemur setelah diguyur hujan deras. Ke depannya diminta kepada orang untuk selalu waspada menjaga anak-anaknya mengingat pada 22 April 2022 lalu di Km 16 jalan lintas barat pernah terjadi seorang anak perempuan diterkam buaya. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar