akan bekerja maksimal memajukan dan  mengangkat prestasi Percasi Rohul

Kades Serombou Indah Terpilih sebagai Ketua Percasi Rohul

Di Baca : 624 Kali
Kepala Desa Serombou Indah Nefri Tiawarman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Rokan Hulu untuk masa bakti 2022-2026. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Kepala Desa Serombou Indah Nefri Tiawarman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Rokan Hulu untuk masa bakti 2022-2026.

Dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Senin (25/04/2022) dihelat di Zia Cafe dan Restoran yang berada di Desa Babussalam, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu turut hadir Aqli Pecatur Senior Riau, Alafi Mahardika atlet sekaligus Sekum Percasi Pelalawan, Azwar mantan Ketua Percasi Rohul dan Asrizal SH mantan Ketua Harian Percasi Rohul.

Nefri Tiawarman Sked merupakan tokoh muda dari Desa Serombou Indah yang baru terjun ke dunia olahraga Kabupaten Rokan Hulu karena Nefri merupakan sosok seorang Kades dari Desa Serombou Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu yang baru dilantik 2022 ini dan Nefri memiliki latar belakang sebagai  seorang dokter.

Setelah terpilih sebagai Ketua Percasi Rohul Nefri menyampaikan bahwa siap memajukan dan membesarkan Percasi yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

"Insyaa Allah ke depannya saya akan bekerja maksimal untuk memajukan dan  mengangkat prestasi Percasi yang ada di Kabupaten Rokan Hulu," ucap Nefri. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar