Polres Rohul diminta tindak tegas kades batangkumu apabila terlibat

Lima Pencuri Kelapa Sawit di Rohul Ditangkap Warga

Di Baca : 5243 Kali
Lima pencuri buah kelapa sawit menggunakan dumpruck Bumdes ditangkap masyarakat Desa Batangkumu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokanhulu Riau Ahad sore (8/5/2022). Dari data yang ada pencurian buah kelapa sawit kejahatan paling tertinggi di Rokanhulu Riau i

"Mendapatkan informasi tersebut saya bersama istri yang tinggal di kilometer empat pulu Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara langsung bergegas berangkat ke Desa Batangkumu.Sesampainya saya di Desa Batangkumu ternyata masyarakat sudah berkumpul untuk menangkap pencuri tersebut, setelah itu berangkat lah kami ke kebun saya yang berada di dusun terlena tersebut. Sesampainya di kabun, saya melihat ada lima orang di kebun saya yang hendak menaikan buah kelapa sawit yang kurang lebih berkisaran empat ton ke sebuah mobil dumptruck Coltdiesel yang kaca depannya bertuliskan BUMDes Maju Bersama. Saat saya bertanya kepada mereka kenapa kalian memanen atau mencuri sawit saya, mereka menjawab kami disuruh oleh Kepala Desa Batangkumu yaitu NH," jelasnya.

Sabar juga mengatakan bahwa dalam penangkapan tersebut mereka menemukan sepucuk senjata api dan juga sebuah kelewang dari para tersangka.

"Dalam penangkapan tersebut kami juga menemukan sebuah kelewang dan sepucuk senjata api dari para pelaku. Kami berharap kepada Polres Rohul agar bertindak tegas dan tangkap kepada Kepala Desa Batangkumu apabila terbukti terlibat dalam kasus ini," jelasnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar