Polres Rohul diminta tindak tegas kades batangkumu apabila terlibat

Lima Pencuri Kelapa Sawit di Rohul Ditangkap Warga

Di Baca : 5245 Kali
Lima pencuri buah kelapa sawit menggunakan dumpruck Bumdes ditangkap masyarakat Desa Batangkumu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokanhulu Riau Ahad sore (8/5/2022). Dari data yang ada pencurian buah kelapa sawit kejahatan paling tertinggi di Rokanhulu Riau i

Kapolsek Tambusai mencoba berdialog dengan ratusan warga dan berusaha memberi arahan dan penjelasan hukum terkait proses penyidikan dugaan kasus pencurian buah kelapa sawit milik masyarakat ini, namun warga merasa tidak puas dan meminta supaya kasus tersebut ditangani oleh Polres Rohul, usai berdialog dengan Kapolsek Tambusai, kemudian masyarakat bergerak menuju Mapolres Rokan Hulu dikawal oleh Kapolsek Tambusai dan anggotanya.

Sesampainya di Polres Rokan Hulu Sabar Pasaribu korban pencurian buah kelapa sawit, menjelaskan bahwa lima orang terduga pencurian buah kelapa sawit ini ditangkap setelah Sabar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kebun kelapa sawit miliknya yang berada di Dusun Terlena, Desa Batangkumu sedang di panen/dicuri oleh orang.

Sabar Pasaribu selaku korban, pemilik kebun kelapa sawit yang buah sawitnya dicuri lima ninja sawit saat diwawancara wartawan di Polres Rohul Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar