Infotorial:

Kabupaten Bengkalis Posisi Kedua Realisasi Pendapatan Daerah Tertinggi Se-Indonesia

Di Baca : 1055 Kali
Penyerahan penghargaan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Kamis (2/6/2022) di Hotel Bidakara Jakarta Selatan. (ist)

Jakarta, Detak Indonesia--Kabupaten Bengkalis, Riau menduduki posisi kedua dalam Realisasi Pendapatan Daerah tertinggi se-Indonesia tahun anggaran 2021. 

Dari 416 kabupaten dan 98 kota di Indonesia, Kementerian Dalam Negari (Kemendagri) mengundang 28 Bupati/Wali Kota untuk menerima penganugerahan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021 tertinggi dengan kategori realisasi pendapatan tertinggi, belanja, Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta realisasi program Taspen (Taspen Award). 

Termasuk Negeri Junjungan, Bengkalis,yang mampu mendahului 414 kabupaten lainnya dengan menduduki posisi kedua dengan realisasi melampaui target sebesar 120,68 persen. 

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni Kamis, 2 Juni 2022 di Hotel Bidakara Jakarta Selatan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar