KOPERASI KARYA BHAKTI DIKUASAI 15 TAHUN

MPC PP Rohul Siapkan 4.000 Anggotanya untuk Membela Masyarakat

Di Baca : 1077 Kali
Syahmadi Malau Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu, Riau (kanan). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hulu, Riau memastikan ribuan kadernya yang ada di Kabupaten Rokan Hulu akan turun ke lapangan untuk merebut kembali aset MPC PP Rohul yang telah dikuasai Rizal Munte selama lima belas tahun terakhir.

Hal ini disampaikan oleh Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau Kamis 9 Juni 2022.

Syahmadi Malau mengatakan bahwa saat ini MPC PP Rohul memiliki anggota sekitar empat ribu orang yang tersebar di enam belas kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu dan semua siap turun ke lapangan untuk membela masyarakat dan mengambil kembali apa yang menjadi hak masyarakat sebagai kader Pemuda Pancasila.

"Jika tuntutan kami tempo hari lalu di depan halaman Kantor Bupati Rokan Hulu tidak diindahkan oleh Pemerintah maka saya pastikan seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Rokan Hulu akan turun ke lahan Koperasi Karya Bhakti untuk membela masyarakat dan juga mengambil kembali aset Pemuda Pancasila yang ada di Koperasi Karya Bakti," tegasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar