KAPOLRES ROHUL ANJURKAN DUDUK BERSAMA JIKA PERLU SELESAIKAN KE JALUR HUKUM

Sah Bela Dalimunthe Tolak RAT Kopsa Karya Bakti versi Afrizal

Di Baca : 914 Kali

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Petani Sawit Karya Bakti versi Afrizal yang digelar di Aula Kuala Mahato, Kabupaten Rokanhulu Riau Rabu 29 Juni 2022 diwarnai penolakan oleh kubu Sah Bela Dalimunthe yang terpilih melalui Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) 17 April 2019.

Sempat memanas, karena Sah Bela Dalimunthe dan anggota koperasi lainnya menyebut RAT yang digelar oleh Afrizal tidak sah.

"Kalau kau (sambil menunjuk Afrizal) memang betol Ketua Koperasi Karya Bakti, kenapa enggak kau laksanakan RAT ini di kantor koperasi. Padahal, Karya Bakti punya kantor," kata Sah Bela yang disambut sorakan dari ratusan anggota koperasi lainnya yang datang ke arena RAT itu.

Aksi bersitegang argumentasi juga terlihat sebelum aparat kepolisian meredam suasana memanas itu agar tidak menimbulkan aksi anarkis.

Sah Bela yang datang bersama ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) yang juga merupakan bagian dari anggota koperasi mendesak kepada aparat kepolisian agar membubarkan RAT yang digelar oleh Afrizal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar