Luar biasa

Polisi dan Ketua RT di Kelurahan Pematang Kapau Berhasil Damaikan Warganya

Di Baca : 1106 Kali
Perdamaian antara Jogesh Duba, yang merupakan seorang wiraswasta dan Wenny Marlina, pemilik Wen's Salon. (ist)

Berjalannya waktu, terhadap fitnah yang sudah terlanjur menyebar, Tim Pendamping Hukum dari istri Jogesh berusaha menghadirkan keduabelah pihak dan disaksikan oleh Polisi dari Bhabinkamtibmas dan Ketua RT 04, RW 08.

Polisi dan Ketua RT di Kelurahan Pematang Kapau Berhasil Damaikan Warganya.

Bertempat di kediaman Ketua RT 04, pertemuan dan perdamaian antar keduabelah pihak terjadi. Kendati memang berlangsung alot bahkan sempat terjadi cekcok antara Wenny dengan istri Jogesh, namun Surat Kesepakatan untuk berdamai berhasil di tandatangani antar pihak.

Luar Biasa! Polisi dan Ketua RT di Kota Pekanbaru ini Berhasil Lakukan Restoratif Justice.

"Masing-masing pihak terlah berdamai. hubungan asmara yang katanya sempat terjadi telah kita mentahkan. Bahwa terhadap itu semua adalah informasi bohong alias hoax. Pak Susra beserta ibu Bhayangkari dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Kapau dengan bapak Ketua RT 04 telah berhasil mendamaikan keduabelah pihak. Hormat kami buat mereka berdua," ungkap Larshen Yunus, Direktur Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana Pekanbaru.

Hingga berita ini diterbitkan, Tim Pendamping Hukum istri Jogesh beserta Bhabinkamtibmas dan Ketua RT 04 memastikan, bahwa permasalahan itu telah berakhir dan selesai dengan penuh kekeluargaan. Diharapkan bagi keduabelah pihak saling memaafkan, tak ada gading yang tak retak! Berdamai adalah solusi yang paling baik.

"InsyaaAllah, kami juga dari Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana beserta unsur dari induk Organisasi Kepemudaan (DPD KNPI Provinsi Riau), berencana memberikan apresiasi kepada Pak Susra dan Ketua RT, berupa Sertifikat Penghargaan. Karena telah berhasil melakukan Restoratif Justice, Perdamaian di luar Pengadilan. Pokoknya Pak Polisi dan Pak Ketua RT Luar Biasa hebat!!!" tegas Larshen Yunus, dengan nada optimis, Senin (13/6/2022). (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar