Bagikan 214 Kupon

PWI Riau Sembelih 3 Sapi dan 4 Kambing Kurban, Gubri: Semoga Berkah

Di Baca : 690 Kali
Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dan Gubernur Riau, Syamsuar bersama mitra PWI dan sejumlah pengurus PWI Riau saat penyembelihan hewan kurban di Kantor PWI Riau Selasa pagi (12/7/2022). (ist)

"Satu ekor sapi itu berasal dari pengurus dan anggota PWI, satu ekor dari SPR dan satu ekor lagi dari Pemprov Riau. Sementara untuk 4 ekor kambing berasal dari pengurus dan mitra PWI Riau," jelasnya.

Zulmansyah menambahkan, kegiatan penyembelihan hewan kurban merupakan kegiatan rutin PWI Riau setiap Hari Raya Idul Adha. Usai disembelih daging hewan kurban dibagikan ke seluruh anggota dan pengurus PWI Riau. Sisanya akan dimasak untuk makan bersama di PWI Riau.

Dalam kesempatan itu terlihat Gubri Syamsuar, Zulmansyah Sekedang, Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Bagus Santoso dan manajemen SPR serta pengurus PWI Riau duduk bersama menikmati jamuan. Tak lupa, Zulmansyah juga menyerahkan undangan pelantikan PWI Riau kepada Gubri Syamsuar.

Untuk diketahui, Zulmansyah Sekedang kembali terpilih sebagai Ketua PWI Riau masa bakti 2022-2027 dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) XV PWI Riau yang digelar di Bengkalis pada 22-23 Juni 2022 lalu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar