tak ada keterangan resmi dari mantan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan

Proyek Toilet Pelalawan, Kejati Riau Menunggu Laporan Masyarakat

Di Baca : 585 Kali
Kasipidum Kejati Riau, Bambang.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Proyek Toilet  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga anggaran APBD 2021 Kabupaten Pelalawan senilai Rp500 juta diduga tidak sesuai pekerjaan.

Dari pantauan, ke lokasi Senin (11/7/2022) ada tiga titik  proyek toilet. Di antaranya di daerah Lubuk Terap luas toilet yang dari pemerintah 42 M2 anggaran  Rp180 juta, toilet Dundungan luas toilet dengan harga Rp190 juta dan toilet Tugu Equator dengan harga Rp159 juta dengan luas hanya 36 M2 diduga tidak sesuai volume luas toilet yang dikerjakan pemenang proyek. Selain itu, tiga proyek toilet mulai retak di bagian dinding bangunan proyek toilet.

Sementara dari Kasi Bidang Hukum Kejaksaan Tinggi Riau Bambang menyebutkan tiga proyek toilet kalau ada kejanggalan dari dana pemerintah jangan takut melaporkan ke penegak hukum.

"Masyarakat bila merasa dirugikan dengan tiga proyek toilet dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan Riau yang tidak sesuai dikerjakan oleh pihak kontraktor jangan takut untuk melapor ke Kejati Riau dan akan kita  lakukan tindakan jika ada indikasi korupsinya," kata Kasipidum Kejati Riau, Bambang, di Pekanbaru, Jumat (15/7/2022).

Berita diturunkan, tak ada keterangan resmi dari mantan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan Andi Yuliandri saat konfirmasi soal tiga proyek toilet anggaran APBD 2021 saat dihubungi oleh wartawan Detak Indonesia Jumat, (15/7/2022). (ada)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar