Gubernur Kepri Sambut Panglima TNI 

Latihan Gabungan Bersama SGS 2022, 1-14 Agustus 2022

Di Baca : 1273 Kali
Latihan gabungan bersama SGS 2022 dilaksanakan pada 1-14 Agustus 2022 di tiga lokasi berbeda, yaitu Pusat Latihan Tempur Baturaja, Pusat Latihan Tempur Marinir Dabo Singkep, dan Pusat Latihan Tempur di Amborawang. Sebanyak 13 negara berpartisipasi dalam l

Tanjungpinang, Detak Indonesia-- Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menyambut langsung kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa beserta Ibu Hetty Andika Perkasa di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Kamis (4/8/2022). Setibanya Jenderal TNI Andika Perkasa beserta istri disuguhi dengan prosesi adat istiadat Melayu.

Turun dari pesawat Hercules milik TNI AU, Jenderal TNI Andika Perkasa langsung dipasangkan sebuah tanjak oleh Raja Al Hafis, tokoh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri. 

Jenderal TNI Andika Perkasa beserta ibu Hetty Andika Perkasa disuguhi dengan tarian Sekapur Sirih, tidak ketinggalan juga dilakukan prosesi Tepuk Tepung Tawar kepada Jenderal TNI Andika Perkasa dan ibu Hetty dari tokoh-tokoh LAM Kepri sebagai simbol selamat datang dan doa selamat terhadap tamu kehormatan yang datang ke Kepri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar