DI KABUPATEN KAMPAR RIAU

PTPN V Semarakkan Festival Rakyat Bagholek Godang

Di Baca : 601 Kali
PTPN V turut memeriahkan Festival Rakyat Bagholek Godang yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau. Terlihat stand PTPN V menjadi salah satu daya tarik masyarakat, terutama petani sawit Riau yang ingin mengetahui beragam p

Bangkinang, Detak Indonesia -- PT Perkebunan Nusantara V Riau turut menyemarakkan Festival Bagholek Godang yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. 

Festival rakyat yang menampilkan ragam kesenian kebudayaan serta puluhan stand serta bazar dengan mengangkat potensi daerah tersebut turut dimeriahkan stand perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar, termasuk anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero, PTPN V. 

Corporate Secretary PTPN V, Bambang Budi Santoso dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Rabu (10/8/2022) mengatakan dalam pesta rakyat ini, PTPN V menampilkan sejumlah program unggulan sepert peremajaan sawit rakyat serta program penyediaan jutaan bibit sawit unggul kepada petani swadaya melalui aplikasi berbasis android, Sawit Rakyat Online. 

"PTPN V adalah bagian dari masyarakat Kampar. Kita ingin terlibat aktif dalam semarak Bagholek Godang dengan menampilkan program-program unggulan kami kepada masyarakat melalui stand kami," kata Bambang. 

Selain itu, ia mengatakan masyarakat juga dapat menyaksikan tandan buah segar (TBS) berukuran jumbo PTPN V yang belakangan viral dan diperbincangkan masyarakat setempat di media sosial. TBS yang ditampilkan tersebut merupakan jenis DxP Simalungun dari Kebun Inti PTPN V unit Tandun dengan ukuran besar yang mencapai 50 kilogram per TBS. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar