Menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

Polsek Bukit Bestari bersama Relawan Berbagi Makan Siang Gratis

Di Baca : 274 Kali

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Bukit Bestari bersama relawan berbagi makan siang gratis kepada warga Jumat (12/8/2022).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Bukit Bestari Kompol Adi Sumardi SKom bersama para Kanit, Panit dan personel Polsek Bukit Bestari serta relawan. 

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H Ompusunggu SIK MSi melalui Kapolsek Bukit Bestari Kompol Adi Sumardi SKom mengatakan kegiatan yang dilaksanakan adalah pembagian makan siang berupa nasi bungkus sebanyak 30 (tiga puluh) bungkus. 

“Hari ini kita berbagi makan siang gratis dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke77 Kemerdekaan RI dengan sasaran tukang ojek, pemulung, satpam, pedagang kaki lima, penjual bendera di pinggir jalan, dan juru parkir," terang Kapolsek Bukit Bestari Kompol Adi Sumardi SKom.

Dia berharap dengan apa yang dilaksanakan hari ini bersama anggota dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Pada kesempatan ini juga, personel Polsek Bukit Bestari mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, sehingga dengan demikian penyebaran virus covid-19 dapat di minimalisir.

“Kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dan kita berharap pandemi ini segera berakhir," pungkasnya. (rls/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar