ADA YANG PINDAH KE TEMPAT BARU, OPERASIONAL MENUNGGU SITUASI KONDUSIF

Pasca Perjudian Ditangkapi Polda Riau, Sejumlah Tempat Tutup Sementara

Di Baca : 916 Kali
Ditreskrimum Polda Riau selama sepekan (10-18 Agustus 2022) lalu berhasil menangkap 78 tersangka perjudian dan operasi 303 Polda Riau dan 12 Polres jajaran masih berlanjut. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sepekan Ditreskrimum Polda Riau melaksanakan operasi 303 perjudian dan menangkap 78 tersangka perjudian di Provinsi Riau pada 10-18 Agustus 2022, terhitung Selasa tadi (23/8/2022) sejumlah tempat nampak tutup sementara dan ada yang pindah ke tempat baru.

Hasil investigative reporting wartawan di Riau sejak ekpose Polda Riau Jumat lalu 19 Agustus 2022 dengan mengamankan 78 tersangka 303, di Pekanbaru beberapa tempat yang biasanya buka dan ramai warga yang kecanduan main gelanggang permainan (gelper) kini terlihat sepi dan tempat itu ditutup sementara.

Ini terlihat di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, biasanya dua bulan lalu buka, ramai yang main di dalamnya, kini ditutup dan pindah ke tempat baru. Di tempat baru itupun belum operasional karena situasi Nasional masih hangat giat pemberantasan perjudian.

Di Jalan Cempaka Pekanbaru juga nampak tutup sementara. Tiga tempat di Jalan Riau, Selasa tadi (23/8/2022) juga nampak ditutup sementara, menunggu situasi kondusif kembali. Di Kandis Kabupaten Siak, diinformasikan kegiatan serupa sebelumnya juga ada dan pernah diberitakan media.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar