berbagai inisiasi, niat baik berkolaborasi melakukan perbaikan, selalu didukung Pemegang Saham

PTPN V Dinobatkan sebagai Anak BUMN Perkebunan Terbaik di Indonesia

Di Baca : 769 Kali
CEO PTPN V Jatmiko Santosa (kiri), bersama dengan Menteri BUMN Erick Thohir dan Dirut Holding Perkebunan Nusantara Abdul Ghani berfoto bersama dengan petani sawit mitra Binaan PTPN V, belum lama ini. Menteri BUMN memuji langkah kolaboratif dan sinergi Jat

Namun demikian, Jatmiko yang menakhodai PTPN V sejak medio 2019 dan tercatat sukses membawa perusahaan sawit di Riau itu memecahkan rekor operasional dan rekor finansial secara berturut-turut itu menyatakan selalu ada ruang perbaikan yang dapat dikembangkan. 

“Masih ada potensi yang bisa digali untuk mendapatkan innovation value yang lebih besar lagi. Kita hanya harus tetap istiqomah dalam berupaya menemukan, mengeksplorasi, dan menjaganya tumbuh,” ungkap Jatmiko.

Memang PTPN V bergerak lincah dalam 3 tahun terakhir dengan berbagai terobosan baik on farm maupun off farm. Berkolaborasi dengan banyak pihak, baik sesama PTPN, BUMN lain hingga pihak private. Termasuk dengan memperkuat petani sawit yang jumlahnya sangat besar di Riau.

“Arahan pemegang saham jelas. Kalau mau maju, kita harus berkolaborasi. Dengannya, banyak hal dapat dicapai bersama,” jelasnya.

Tercatat berbagai kolaborasi PTPN V menjadi stimulus bagi perusahaan penghasil CPO ini memiliki segudang ‘gelar’. Contohnya kerjasama dengan BRIN yang mendorong PTPN V untuk menggesa pembangunan Biogas secara swadaya, hal ini kemudian menasbihkan PTPN V sebagai perusahaan perkebunan negara yang terbesar dalam pengelolaan energi terbarukan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar