PP Provinsi Riau tidak terlibat dalam aksi

Pemuda Pancasila Bantah Terlibat Demo Perkebunan Sawit di Kejati Riau

Di Baca : 447 Kali
Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau, Arsadianto Rahman. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau, Arsadianto Rahman mengklarifikasi terkait video yang membawa nama Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru dalam aksi demo sejumlah massa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Rabu (14/9/2022). 

Seperti dikutip dari Riau24com, Arsadianto yang biasa dikenal sebagai Anto Rahman, membantah dan menyayangkan adanya oknum yang membawa nama PP dalam aksi demo tersebut. 

"Saya klarifikasi bahwa kami Pemuda Pancasila tidak ikut aksi. Karena Pemuda Pancasila di Riau semuanya di bawah komando saya. Kalau ada apa-apa itu tanggung jawab saya," tegas Anto. 

Dikatakan Anto, jika PP berdemo pihaknya akan menurunkan massa paling sedikit ribuan orang. Sementara yang berdemo itu tadi hanya 100 orang. 

"Saya berharap agar Kejati Riau, sebagai penegak hukum mengetahui dan memahami bahwa PP Provinsi Riau tidak terlibat dalam aksi tersebut. Karena saya dengar dari video yang beredar itu pihak Kejati ada menyebutkan Pemuda Pancasila, dan ini yang perlu kami klarifikasi," terang Anto. 

Untuk diketahui, dalam rekaman video demo yang beredar, Kasi Penkum Kejati Riau, Bambang SH menyebut PP Provinsi Riau sebagai peserta aksi yang menuntut Kejati Riau mengusut dugaan pelanggaran atas penggunaan lahan salah satu perkebunan kelapa sawit di Riau.(*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar