HASIL CURIAN DIJUAL UNTUK BELI NARKOTIKA JENIS SABU

Dua Pencuri Bikin Resah di Bencahlesung Diringkus Polsek Tenayanraya

Di Baca : 654 Kali
Dua pencuri yang bikin resah warga Bencahlesung Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Riau, karena sering beraksi mencuri akhir-akhir ini, M Anton (29) dan Kudus (26) diringkus jajaran Reskrim Polsek Tenayanraya, Pekanbaru diperiksa penyidik Jumat (23/9/2022)

Tenayanraya, Detak Indonesia--Dua pencuri yang bikin resah warga Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Riau, karena sering beraksi akhir-akhir ini, M Anton (29) dan Kudus (26) diringkus jajaran Reskrim Polsek Tenayanraya, Pekanbaru.

Kapolsek Tenayanraya, Pekanbaru, Kompol Manapar didampingi Kanit Reskrim AKP Dodi Vivino kepada wartawan Jumat (23/9/2022) menjelaskan bahwa pada 17 September 2022 personel Polsek Tenayanraya Pekanbaru menerima laporan masyarakat adanya segerombopan pemuda yang meresahkan di wilayah Bencahlesung.

Ada warga saat itu telah terjadi kehilangan dua buah baterai accu mobil. Kemudian Kanit Reskrim dan anggota melaksanakan lidik terhadap kasus tersebut. Ada juga laporan dari warga di seputaran TKP hilangnya alat press batu bata.

"Setelah mencari informasi, Kanit Reskrim jajaran, dan anggota opsnal menemukan barang bukti dan juga menangkap dua pelaku M Anton (29) dan rekannya Kudus (26). Saat ini kasusnya dalam proses sidik," kata Kompol Manapar.

Kapolsek Tenayanraya Pekanbaru Kompol Manapar (kiri) didampingi Kanit Reskrim AKP Dodi Vivino (kanan) beri keterangan pers.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar