DIANCAM PASAL 170 KURUNGAN PENJARA 7 TAHUN

Defrianto alias Epi Taher Otak Pengeroyok Sekjen KNPI Riau Diburu Polisi

Di Baca : 2315 Kali
Sekjen DPD KNPI Riau yang juga Pemred media online Riauwicara.com Miftahul Samsir yang dikeroyok Defrianto alias Epi Taher dkk masih dirawat di salah satu rumah sakit Pekanbaru dan dibezuk ratusan rekan-rekannya Sabtu (8/10/2022). (tim)

Dengan fenomena dan kerancuan ini, saat ini warga Pekanbaru yang mengerti hukum di lapangan tetap masalah parkir mengacu kepada Perda Perparkiran tahun 2016 karena sudah disetujui DPRD Pekanbaru untuk sepeda motor Rp1.000 dan mobil Rp2.000.

Hal inilah yang dikritik Sekjen DPD KNPI Riau tersebut di mesia online. Juga dikritik penanganan infrastruktur jalan yang rusak berlubang-lubang dan berbagai kasus atas kebijakan proyek perparkiran di Kota Pekanbaru.

Menurut korban, bahwa dirinya dihubungi via ponsel oleh orang yang "mengaku" suruhan oknum pejabat Pekanbaru, sehingga terjadilah pertemuan di salah satu tempat di Jalan Rajawali Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Bagi korban Uul, sapaan akrab Sekretaris KNPI Riau itu, yang juga adalah wartawan itu bahwa dirinya spontan dikeroyok dan dilakukan penyiksaan. Gerombolan itu diduga kuat bahagian dari "Kelompok Preman Peliharaan" oknum pejabat Kota Pekanbaru. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar