DIANCAM PASAL 170 KURUNGAN PENJARA 7 TAHUN

Defrianto alias Epi Taher Otak Pengeroyok Sekjen KNPI Riau Diburu Polisi

Di Baca : 2311 Kali
Sekjen DPD KNPI Riau yang juga Pemred media online Riauwicara.com Miftahul Samsir yang dikeroyok Defrianto alias Epi Taher dkk masih dirawat di salah satu rumah sakit Pekanbaru dan dibezuk ratusan rekan-rekannya Sabtu (8/10/2022). (tim)

Luka di bagian kepala korban dengan sembilan jahitan, itu diakui korban akibat kena pecahan kaca gelas saat para pelaku berkecamuk mengeroyok korban sendiri dengan kursi bertumbangan pelaku naik ke atas meja. Pemilik cafe dan ponakan korban milihat kejadian ini di sebuah cafe Jalan Rajawali dekat Mapolsek Sukajadi Pekanbaru. Polisi datang menyelamatkan korban dan pelaku yang dari salah satu ormas melarikan diri. 

Seperti diberitakan sebelumnya,  gerombolan preman mengaku suruhan oknum Pejabat Pekanbaru keroyok Sekjen DPD KNPI Riau yqng juga wartawan Miftahul Samsir (Uul).

Defrianto alias Epi Taher mengaku simpatisan, suruhan dan orang dekat oknum penjabat Pekanbaru, Jumat malam (7/10/2022) gerombolan maupun sekelompok preman yang menggunakan mobil Pajero Sport warna putih melakukan pemukulan, pengeroyokan sekaligus penyiksaan terhadap seorang wartawan yang juga Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Miftahul Syamsir alias Uul. 

Insiden itu diduga kuat atas adanya ketidaksenangan oknum pejabat Pekanbaru terhadap pemberitaan yang mengkritisi kinerja oknum pejabat Pekanbaru itu terkait masalah penerapan parkir Perwako 2021 yang banyak diprotes warga Kota Pekanbaru karena tanpa perserujuan DPRD Pekanbaru. Di mana Perwako Parkir 2021 ini motor sekali parkir Rp2.000 dan mobil Rp3.000 ini tak mempunyai dasar hukum dibanding Perda 2016 yang disahkan DPRD Pekanbaru. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar