Semoga LED Video Tron Ini Membawa manfaat yang sebaik-baiknya

Sinergi PTPN V Akselerasi Digitalisasi Kejati Riau

Di Baca : 433 Kali
Kajati Riau, DR Supardi (kiri) bersama CEO PTPN V, Jatmiko Santosa (kanan) saat serah terima perangkat layar Videotron di Gedung Kejati Riau, Pekanbaru, medio pekan ini. PTPN V turut mendukung program digitalisasi Kejati Riau, sebagai bagian dari program

Pekanbaru, Detak Indonesia--Anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero, PT Perkebunan Nusantara V Riau mendukung penuh percepatan program digitalisasi di Korps Adhyaksa, Kejaksaan Tinggi Riau. 

Dukungan tersebut diwujudkan PT Perkebunan Nusantara V melalui penempatan instalasi perangkat layar light emitting diode (LED) di Aula HM Prasetyo Gedung Kejaksaan Tinggi Riau, Kota Pekanbaru.

"Sudah waktunya kita berbasis teknologi. Nantinya keberadaan videotron ini akan sangat bermanfaat bagi kita jika menggelar rapat virtual, karena layarnya sangat besar. Kami atas nama Kejaksaan Tinggi Riau, berterimakasih kepada PTPN V," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, DR Supardi. 

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa keberadaan layar LED berukuran 6 x 3 meter tersebut juga akan mengubah budaya manual ke arah digital, serta meningkatkan efisiensi setiap kegiatan yang diselenggarakan Korps Adhyaksa. 

Selama ini, lanjutnya, pihaknya harus kerap mencetak spanduk berukuran besar dan menyerap biaya yang tak sedikit. Dengan keberadaan peralatan yang bersumber dari program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) PTPN V itu, maka cara-cara manual bisa ditinggalkan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar